Pure Milk Calcium

Rp 650.000,00

Yang PENDEK-PENDEK.. Merapat Baca ini yah..

KEUNGGULAN PURE MILK CALCIUM dibanding Produk Peninggi Badan Lainnya :

1. SUMBER KALSIUM TERBAIK
Pure Milk Calcium adalah murni dari Kalsium susu. Lebih mudah diserap dgn NanoTechnology dari Sapi Organic New Zealand penghasil Susu Terbaik di Dunia, yg di Alih Tehnology di Kanada. Bukan 'Kalsium Karbonat' sehingga tidak perlu khawatir akan terbentuknya batu ginjal.

2. TAKARAN IDEAL
Pure Milk Calcium memiliki dosis 250 mg dan dapat dimakan kapan saja tidak tergantung makanan. Dengan Takaran yang telah melalui Penelitian khusus utk Pencapaian Manfaat Tumbuh Tinggi Terbaik bagi Manusia.

3. KANDUNGAN VITAMIN D
Pure Milk Calcium mengandung kombinasi ideal dari Kalsium dan Vitamin D yg diambil dari Sumber Alami terbaik, dengan GUGUS Ratio Kalsium-Fosfor yang serupa dengan tulang manusia. Dan ini telah dipatenkan di 20 Negara

4. TIDAK MENGANDUNG PEWARNA DAN PERASA BUATAN
Adanya pewarna dan perasa buatan akan mengganggu penyerapan Kalsium, serta dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Pure Milk Calcium karena berasal dari sumber makanan alami susu sapi murni yang mudah menjadi ion sehingga mudah diserap oleh tubuh.


5. TIDAK HANYA KALSIUM

Pure Milk Calcium sesungguhnya adalah "Kompleks mineral susu" yang mengandung tidak hanya kalsium tapi juga berbagai jenis mineral dan vitamin penting. Didalamnya terdiri dari : Magnesium, Posphor, Zinc, Potassium, Besi dan Vitamin D, serupa yang terdapat dalam tulang kita.
Nutrisi nutrisi ini mempunyai fungsinya masing masing pada pertumbuhan dan penjagaan tulang serta berperan penting pada kesehatan anda.
@>-- Keunggulan Pure Milk Calcium :
• Pure Milk Calcium SAJA yang memiliki Ratio Kandungan Mineral mendekati SEMPURNA seperti pada tulang kita
sumber : Immunotec Research Ltd
Usia Pengguna : 4 Tahun - Manula
Harga 650rb

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Yafi Blog | Bangyafi.com | Toko Online
Copyright © 2013. Dunia 99 Cantik - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog
Jasa Buat Blog Toko Online