Goldiez Colloidal Gold

Rp 825.000,00

Goldiez Colloidal gold serum meanfaatkan teknologi Colloidal gold atau emas koloid yang pertama kalinya ditemukan pada tahun 1857 oleh Michael Faraday yang merupakan seorang ahli kimia dari Inggris untuk kesehatan yang bersifat Restoratif.

Colloidal gold sendiri merupakan partikel-partikel emas yang dilarutkan kedalam aquades dengan proses kimiawi atau elektrolisis. Gold koloid menunjukkan warna yang berbeda pada ukuran dan konsentrasi yang berbeda, semakin besar kandungan partikel emas warna akan mendekati merah keunguan atau merah anggur.

Colloidal gold mungkin masih cukup baru bagi pengetahuan kita, tetapi kenyataannya colloidal gold telah ada sejak zaman kuno dan awalnya digunakan untuk pewarna kaca. Dalam perkembangannya, bangsa Romawi kemudian menemukan bahwa mereka bisa mendapatkan beberapa warna dari partikel emas yang sama hanya dengan menambahkan air dan formula tertentu. Ditemukan kembali oleh Michael Faraday dan segera menjadi salah satu zat favorit dalam ilmu pengetahuan. Partikel koloid emas menunjukkan berbagai sifat unik yang bila dimanfaatkan khususnya dalam kosmetik dan produk perawatan kulit wajah.

Goldiez Colloidal Gold Serum Untuk Perawatan Kulit Wajah

colloidal gold serumGoldiez Colloidal Gold serum berupa gel berwarna merah anggur transparan dengan pelarut aquades yang mengandung 20PPM partikel koloid gold. Emas sebagai material esential berfungsi sebagai anti aging yaitu senyawa yang menstimulasi pertumbuhan colagen secara alami. Serum ini akan mudah masuk kedalam tubuh melalui kulit wajah bertujuan untuk menetralisir radikal bebas, melarutkan merkuri dan hidroquinon dari dalam tubuh.

Memaksimalkan kerja krem wajah karena kandungan nanogold konsentrat atau konsentrasi tinggi (20ppm). Terutama untuk fungsi detoksifikasi bagi kulit yang sebelumnya menggunakan kosmetik yang banyak mengandung senyawa toksik misalnya merkuri, hidroquinon dan ligam berat. Juga detoksifikasi terhadap mikroba dan meredam radikal bebas yang ada baik dalam kulit maupun yang berasal dari debu polusi, asap rokok dan polutan lain yang ada di udara sekitar. Untuk kulit sehat serum akan mempercepat tumbuhnya kolagen tidak hanya di kulit wajah akan tetapi juga bagian lain yang mengalami penurunan kuantitas kolagen misalnya payudara yang mengalami kekenduran karena menyusui atau perubahan badan dari gemuk lalu menjadi kurus dsb.

Goldiez Colloidal Gold berupa kemasan airless 20ml yang akan memudahkan anda dalam aplikasi dan yang pasti akan terlindung dari kontaminasi bakteri untuk menjaga kualitas hingga beberapa minggu penggunaan.

Adapun cara penggunaan Goldiez Colloidal Gold serum adalah dengan cara mengoleskannya secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah yang telah dibersihkan. Walaupun penggunaan serum dalam jangka panjang, tetapi tidak menimbulkan ketergantungan dan tidak menghasilkan efek negatif meski penggunaan dihentikan. Partikel koloid emas akan menyerap masuk kedalam tubuh dan penggunaan dalam jangka panjang akan meningkatkan kemampuan sel dalam tubuh untuk melakukan regenerasi sehingga kita akan kelihatan awet muda.

Goldiez Colloidal Gold mengandungan Oktyl Parametoksi Sinamat (OPMS) sebagai senyawa tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari terutama sinar UV B, benziphenon sebagai anti UV A dan Colloidal gold sebagai material esential.Serum tersebut juga mengandung senyawa phenolik yang secara foto oksidasi melakukan oksidasi noda-noda hitam terutama saat terkena sinar matahari terutama sinar UV. Dalam waktu 2 minggu penggunaan serum ini akan mulai memperlihatkan hasil berupa pudarnya noda-noda tipis pada seluruh permukaan kulit yang selanjutnya untuk noda bandel memerlukan waktu sampai 2 bulan tergantung ketebalan noda.

Manfaat Goldiez Colloidal Gold Serum

goldiez colloidal gol serumMengencangkan kulit
Meningkatkan jumlah colagen
Mempercepat regenerasi sel kulit baru
Menghilangkan efek negatif dari merkuri dan hidroquinon
Mencegah terbentuknya lemak liar dibawah kulit akibat penggunaan merkuri
Anti aging
Membantu kerja dari glutatione
Menghaluskan kulit
Membuat kulit menjadi kenyal
Menghilangkan kerutan
Meremajakan kulit
Mempercepat penyembuhan luka
Menghindari peradangan
Order Goldiez Colloidal Gold Serum

Goldiez Colloidal Gold Serum tersedia dalam kemasan airless 20ml akan memudahkan Anda dalam aplikasi dan yang pasti akan terlindung dari kontaminasi bakteri untuk menjaga kualitas hingga beberapa minggu penggunaan.

Harga member Rp.625.000
Harga non member Rp.825.000

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Yafi Blog | Bangyafi.com | Toko Online
Copyright © 2013. Dunia 99 Cantik - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog
Jasa Buat Blog Toko Online