Baby - G Body Shop

Rp 200.000,00

BABY-G BODY SOAP ( L – GLUTATHIONE )

Tampil Cantik dengan formulasi serta nilai PH yang sesuai untuk wanita yang ingin mengekalkan kecantikan kulit sepanjang usia..

Sesuai buat semua jenis kulit. Bisa Untuk Laki-laki dan Perempuan. Boleh digunakan pada wajah dan badan untuk kesan pencerahan yang menyeluruh terutama di leher, siku, lutut dan di celah lipatan paha serta di bawah lengan. Gunakan 2 kali sehari ketika mandi. Manfaatnya akan meremajakan kulit, mengurangi penuaan kulit tubuh (kedut/pigmentasi), menjadikannya lebih cerah, bebas parut, dan bersih berseri.

KELEBIHAN SABUN GLUTATHIONE COLLAGEN:

* Membersihkan dengan lembut dan menyegarkan kulit
* Mengecilkan jerawat di wajah / badan di awal 2 minggu penggunaan
* Memudarkan juga menghilangkan parut & cela
* Mengurangi pigmentasi
* Mengurangi kedutan dan garis halus serta kesan regangan / strecthmark
* Mencerahkan kulit yang kusam / gelap, kasar,dan kering
* Menyamaratakan warna kulit
* Memelihara kelembutan dan kelembaban kulit 


MANFAAT KANDUNGAN  BABY-G  BODY SOAP:

 GLUTATHIONE
– Memudarkan dan menghilangkan masalah kulit seperti pigmentasi, jerawat, dan parut jerawat, penuaan dan kedutan. Menjadikan kulit tampak lebih cerah dan halus.

COLLAGEN
– Membantu mengekalkan kelembaban kulit sehabis setiap kali mandi, menghaluskan kulit agar lebih tegang / elastik dan mulus.

 ARBUTIN
-   Arbutin dikenal sebagai bahan yang paling efektif dalam perawatan pencerahan kulit. Memperbaiki, merawat, dan menjaga kulit dari radikal bebas yang merona.

Tahukah Anda, apa itu Antioksi dan Glutathione?
Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam system kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel.

Selain itu, Glutathione juga berperan sangat baik sebagai anti oksidan dan anti toksin. Glutathione ini merupakan salah satu antioksi dan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami dan bisa dengan mudah diperoleh dari asupan makanan sehari-hari yang dikonsumsi.

Dalam Glutathione ini terdapat 3 asam amino yakni : cycteine, glutamate, dan juga glysine. Zat ini sangat dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa Glutathione, antioksi dan lainnya seperti vitamin C dan E tidak bisa bekerja secara optimal.

Itulah sebabnya Glutathione ini sering disebut sebagai Master Antioksidan yang mengatur dan memiliki efek terhadap antioksi dan lainnya untuk memiliki fungsi sebagaimana mestinya.

Tanpa peran Glutathione, limfosit tidak akan menghasilkan antibody untuk melawan ganasnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh.

Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Keadaan dimana meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada:
  • Kulit menjadi kenyal.

  • Memudarnya kerutan pada kulit.

  • Adanya peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan.

  • Tekstur kulit menjadi lembut dan halus.

Adanya penurunan kadar Glutathione dalam tubuh sangat dipengaruhi dengan bertambahnya usia seseorang. Penurunan kadar Glutathione tersebut sangat berdampak pada penurunan system kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas dan racun sehingga tubuh akan lebih mudah terserang penyakit.
Beberapa akibat dari adanya penurunan Glutathione pun dapat terjadi seperti timbulnya penyakit degeneratif (kepikunan, parkinson, tremor, dan lainnya), otot-otot menjadi kaku, munculnya tanda-tanda penuaan, kerontokan rambut, bercak kulit, kulit kusam, dan lain-lain.
Oleh sebab itu, diperlukan kecukupan Glutathione di dalam tubuh supaya bisa dimanfaatkan secara maksimal, terutama dalam menangkal berbagai radikal bebas yang akan melemahkan system imun Anda.

Isi: 120ml

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Yafi Blog | Bangyafi.com | Toko Online
Copyright © 2013. Dunia 99 Cantik - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog
Jasa Buat Blog Toko Online